Sabtu, 16 Januari 2010

Wow!!! Salib Seukuran Aslinya Hanya Berbahan Roti Bakar






http://www.kagakribet.com/artikel/Salibroti.jpg



Adam Sheldon, seorang seniman berhasil membuat Salib hampir seukuran aslinya dengan hanya menggunakan roti yang sebelumnya dia bakar sehingga berwarna coklat yang dia kehendaki.

Dan untuk mendapatkan karya yang benar-benar mirip seperti kayu salib, Adam dengan telaten menghabiskan beberapa jam memotong roti dengan hanya menggunakan sebuah pisau dan kemudian membakarnya lagi sedikit dengan obor tiup untuk mendapatkan warna coklat yang diinginkannya.

Dan emang sih, dengan roti sebanyak 153 potong yang dipanggang dan dibakar itu, Adam berhasil membuat Salib yang menakjubkan berukuran 6 x 3 kaki (182,9 x 91,44 cm)

Seperti yang diberitakan Metro.co.uk, adapun Salib itu dibuat Adam sebagai jawaban dari permintaan Pendeta Felicity Couch dari Gereja Anglikan St Peter di Great Limber, Linnchonshire, dimana saat ini karyanya itu ditampilkan.

“Kami meminta Adam sebuah karya seni buat gereja dan inilah yang dia berikan. Dan hingga kini belum ada tanda-tanda tikus mendekati Salib itu,” jelas sang pendeta.

Menurut Pendeta Felicity, Salib itu bakal ada di sana selama 2 minggu.




sumber :http://www.kagakribet.com/fun.php?id=l48snc74t46w

www.wijayafm.blogspot.com