Jumat, 15 Januari 2010

Ternyata X-Men juga ada di dunia nyata !!! [PIC+VID]











EYAK KEMBALI BERSAMA SAYA,VICIDINHO_7 topik kali ini adalah : X-MEN !!
Wolverine, Storm, Cyclops, Magneto.mereka dapat mengeluarkan cakar pisau dari buku-buku jari, memunculkan badai dari langit atau memanipulasi keadaan sekitar mereka melalui telekinesis. Apakah kalian percaya bahwa X-Men itu nyata? Mereka mungkin bukan mutan genetik, dalam arti tertentu, dan mereka mungkin tidak dapat mengancam atau menyelamatkan dunia dengan keanehan mereka serta kekuatan tubuh dan pikiran yang fantastis, tetapi mereka benar- benar luar biasa... mungkin tidak seperti seperti lu dan gw. Berikut adalah galeri manusia berkekuatan super dalam kehidupan nyata. CHECK'EM OUT !




1. Lightning Man
Spoiler for LIGHTNING MAN:
Roy Cleveland Sullivan adalah Ranger Hutan di Virginia yang memiliki daya tarik yang luar biasa untuk petir atau lebih tepatnya petir tersebut mempunyai ketertarikan kepadanya.. Lebih dari 36 tahun kariernya sebagai ranger, Sullivan telah disambar petir tujuh kali - dan selamat dalam setiap sambaran, tapi tidak mengalami cedera parah.. Ketika sambaran untuk pertama kalinya terjadi pada tahun 1942, ia menderita kehilangan kuku di jempol kakinya.. Dua puluh tujuh tahun berlalu,ia tersambar lagi, kali ini oleh sebuah petir yang menghanguskan alisnya.. Tahun berikutnya, pada tahun 1970, sambaran lain membakar bahu kirinya. Sekarang tampak seolah-olah petir sudah dekat dengan Roy yang malang, dan orang-orang mulai memanggilnya Manusia Petir.. Dia tidak kecewa terhadap mereka.. petir menyambarnya lagi pada tahun 1972, membuat rambutnya terbakar dan membuat dia untuk menyimpan wadah air di mobilnya untuk berjaga-jaga. Air ini di kemudian hari berguna,pada tahun 1973 ketika seakan-akan ingin mengejek Sullivan, awan yang terbang rendah “menembakkan” petir ke kepalanya, membuat dia terpental dari mobilnya, kembali membuat rambutnya terbakar dan sepatunya terlepas. sambaran keenam pada tahun 1976 mencederai pergelangan kakinya, dan sambaran ketujuh pada tahun 1977, menghampirinya ketika dia sedang memancing, dan membuat roy masuk rumah sakit untuk perawatan luka bakar dada dan perut. Kilat mungkin belum mampu membunuh Roy Sullivan, tapi mungkin terdapat ancaman itu. Ia bunuh diri pada tahun 1983. Dua dari topi ranger gosong bekas tersambar petir dipajang di Guinness World Bagan Halls.
Spoiler for Lightning Man:


2. BeastMaster
Spoiler for BEASTMASTER:
Hanya dengan kekuatan pikirannya, dia dapat memerintahkan hewan untuk melakukan keinginannya. Vladimir Durov bukan pelatih hewan biasa. Sebagai pemain veteran dalam sirkus Rusia, ia mengaku menggunakan metode yang luar biasa untuk berkomunikasi dengan “rekan kerjanya” (para binatang) - melalui telepati. Profesor W. Bechterev, kepala institut untuk Investigasi Otak di St Petersburg, memutuskan untuk menguji klaim Durov.. Bechterev membuat daftar tugas.dia ingin salah satu anjing Durov untuk mengikuti perintah yang spesifik, tanpa waktu untuk latihan.. Setelah mendengar atau membaca daftar tugas, Durov pergi ke Fox Terrier miliknya, Pikki, mengelus kepalanya dan menatap langsung ke mata anjing kecil itu – secara psikis dia mentransfer pikirannya langsung ke otak Pikki.. Durov melepas anjing itu dan Pikki segera pergi tentang melakukan tugas yang diberikan.. Berpikir bahwa mungkin Durov memberikan anjing itu petunjuk halus dengan mata, tes diulang dengan serangkaian tugas baru, tapi kali ini dengan Durov ditutup matanya dan hebatnya Pikki masih merespons perintah psikis tersebut. Apakah dia seperti Prof.X atau Jean Grey?
Spoiler for Vladimir Durov:


3. Tim Electromagnetik
Spoiler for ELECTROMAGNETIC TEAM:
Ada beberapa kasus yang terdokumentasi tentang orang-orang yang tampaknya memiliki sifat-sifat elektromagnetik sulit dijelaskan:
• Hanya dalam 10 minggu pada tahun 1846, gadis Prancis berumur 14 tahun Angelique Cottin dapat membuat jarum kompas berputar liar hanya dengan kehadirannya ditempat itu; benda-benda berat seperti mebel akan bergerak menjauh darinya jika dia berusaha menyentuh mereka; objek dekat dirinya akan bergetar tak wajar.
Spoiler for Angelique Cottin:
Jennie Morgan dari Sedalia, Missouri bisa memancarkan bunga api berkekuatan tinggi dari ujung-ujung jari yang cukup kuat untuk membuat orang jatuh pingsan. Hewan pun akan menghindari dia.
• Setelah 18 bulan terdiagnosis penyakit, remaja Kanada Caroline Clare menjadi sangat magnetis hingga benda logam, seperti garpu dan pisau, menempel pada kulitnya. Kekuatan itu begitu kuat sehingga diperlukan orang lain untuk menarik benda-benda tersebut.
Inga Gaiduchenko, mahasiswa Soviet berusia 14 tahun juga sangat magnetis. Sebelum menjadi anggota dari Institut Teknologi Moskow, ia menunjukkan bagaiman sendok dan pena menempel di tangannya.Bahkan objek non-logam seperti piring porselen dan buku-buku juga terpengaruh.


4. Lady Kinetitron
Spoiler for NINA KULAGINA:
Nina Kulagina menjadi salah satu paranormal paling terkenal di Uni Soviet pada tahun 1960 karena prestasi yang menakjubkan di bidang telekinesis atau psikokinesis. Dalam film yang diselundupkan ke luar negeri, terlihat bahwa Kulagina dapat memindahkan benda-benda kecil diletakkan di hadapannya di atas meja. Di bawah pengamatan ilmiah yang sangat dekat, Kulagina akan menaruh tangannya beberapa inci di atas benda-benda, dan dalam beberapa saat mereka akan bergerak-gerak di atas meja. Korek api kayu, kotak-kotak kecil, rokok dan kaca semua akan bereaksi terhadap konsentrasinya yang tinggi. Kadang-kadang, benda-benda akan terus bergerak bahkan ketika ia menarik tangannya menjauh dari mereka. Pada awal 1970-an, bahkan Kulagina direkrut oleh pemerintah Soviet untuk melihat apakah dia dapat membantu sakit Nikita Khrushchev.
Spoiler for Nina Kulagina:


sumber:http://en.wikipedia.org/wiki/Nina_Kulagina


5. Pyro-Elasto Human
Spoiler for D.D HOME:
Daniel Douglas Home adalah salah satu pengantara psikis yang paling luar biasa pada pertengahan tahun 1800-an atau salah satu dari era penyihir pintar. Prestasi yang orang Skotlandia ini lakukan pada jarak dekat membuat takjub para elite dan petinggi pada zamannya. Dalam satu demonstrasi, ia memasuki keadaan trance biasa dan mengumumkan bahwa dia berhubungan dengan roh penjaga yang "sangat tinggi dan kuat." Sementara sedang diawasi oleh dua orang saksi yang mengapit dia, Home ditembak hingga enam inci lebih tingginya, dan dapat terlihat dengan jelas bahwa kakinya tetap kokoh mencengkram lantai. Home juga bisa terus membakar bara diatas tangannya yang kosong sama sekali tanpa cedera, suatu prestasi ia lakukan dalam beberapa kesempatan. Sir William Crookes dari British Society for Physical Research, pernah melihat Home memungut batu bara panas sebesar jeruk dan menimangnya dengan santai di kedua tangannya. Home bahkan meniup batu bara itu hingga menjadi panas dan api putih berkedip-kedip di sekeliling jari telanjang. Crookes kemudian memeriksa kedua tangan Home dan menegaskan bahwa kedua tangannya tidak terlihat telah diperlakukan secara khusus dengan cara apa pun - dan sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda melepuh, luka atau terbakar. Crookes berkomentar, pada kenyataannya, bahwa kedua tangan Home tetap lembut dan halus sebagai "tangan wanita." Dalam pertunjukan lain, Homes melayang keluar dari jendela lantai dua, berhenti sejenak, lalu melayang kembali ke dalam disaksikan dengan sangat heran oleh tiga saksi dari bawah.
Spoiler for D.D Homes:




sumber : http://homepages.rootsweb.ancestry.c...ee/2/42030.htm


6. The Incredible X-Ray Eyes
Spoiler for KUDA BUX:
Kuda Bux, seorang artis panggung dari India yang menyebut dirinya sebagai "Manusia dengan Mata X-Ray," membuat heran penonton di awal 1900-an. Bux pertama-tama memperbolehkan penonton untuk membuatnya tidak dapat melihat dengan meletakkan koin di atas kedua matanya dan mengencangkannya dengan pita perekat. Seluruh kepalanya kemudian dibalut dengan kain, meyakinkan semua orang bahwa dia tidak bisa melihat apa-apa. Dia kemudian melanjutkan dengan membaca pesan yang telah ditulis peserta penonton di atas kertas. Ia juga bisa membaca buku-buku dan dengan akurat menggambarkan objek yang diangkat anggota penonton. Dengan penutup mata yang rumit, Bux bahkan pernah mengendarai sepeda dengan aman melalui lalu lintas yang sibuk di New York Times Square.
Spoiler for Kuda Bux:


7. Microscopo dan Telescopique
Spoiler for Microscopo and Telescopique:
Seperti instrument ilmiah manusia yang luar biasa, para pahlawan ini menggunakan visi fantastis mereka untuk melihat rincian mikroskopis atau jarak yang jauh. Dua pria ini mungkin akan berbagi gelar Microsopo, memiliki kemampuan untuk membedakan vinyl piringan hitam hanya dengan melihat alur dengan mata telanjang mereka! Alvah Mason pertama kali menunjukkan bakat ini pada 1930-an, dan beberapa waktu kemudian, Arthur Lintgen, penduduk Philadelphia yang tidak lain adalah The Amazing Randi membuktikan bahwa ia dapat melakukan hal yang sama. Veronica Seider, seorang dokter gigi Jerman, tampaknya mempunyai visi teleskopis.. Di beberapa demonstrasi ia menunjukkan bahwa ia bisa mengidentifikasi orang-orang dari lebih dari satu mil jaraknya. Seider juga mengklaim bahwa dia bisa melihat individu seperti titik-titik berwarna merah, hijau dan biru yang membentuk gambar pada televisi warna.
Spoiler for Lintgen:


8. Penyembuh
Spoiler for The Healer:
Dengan energi misterius yang berasal dari tangan ajaib, Medictron memiliki kekuatan untuk menyembuhkan segala bentuk luka-luka dan penyakit. John D. Reese dari Youngstown, Ohio tidak pernah belajar ilmu kedokteran. Kenyataannya itu tidak sampai ketika ia berusia sekitar 30 tahun,saat Reese menemukan sesuatu yang luar biasa yaitu kuasa laten untuk menyembuhkan. Suatu hari pada tahun 1887, seorang kenalan Mr Reese terjatuh dari tangga dan mengalami cedera serius tulang belakang - sebuah "ketegangan tulang belakang yang parah" dokter pribadinya menyebutnya. Reese, untuk beberapa alasan, menggerakkan jari-jarinya ke atas dan ke bawah pada bagian belakang laki-laki itu, seketika setelah itu orang mengumumkan bahwa rasa sakitnya telah hilang sepenuhnya. Dia bangkit dan kembali bekerja. Reese juga menyembuhkan Hans Wagner, seorang shortstop (posisi dalam baseball) untuk Pittsburgh Pirates, yang telah dibawa dari lapangan dengan cedera punggung, ia juga langsung menyembuhkan seorang politisi yang merasakan kedua tangan dan pergelangan tangan menjadi “tidak berguna” karena banyaknya bersalaman. Dokter telah mengatakan kepadanya ia perlu berminggu-minggu istirahat. Tetapi setelah pertemuannya dengan Reese, dia menjadi baik-baik saja.
Spoiler for John “Bonesetter” D.Reese:
sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/John_D._Reese


9. Human Echolocation
Spoiler for Ben Underwood:
Siapa yang tidak kenal anggota "X-Men" yang satu ini? Ya,Ben Underwood. Sosok yang sangat inspirasional ini memang telah meninggal dunia pada januari 2009. Tetapi dia telah bergabung dengan klub "X-Men" ini karena kemampuan luar biasanya ini. Ben Underwood merupakan anak yang luar biasa, yang suka bermain skateboard, mengendarai sepeda dan bermain football serta basket. Pada dasarnya ia melakukan apa yang anak 14 tahun biasa melakukannya, yang luar biasa itu semua dilakukannya secara biasa walaupun ternyata ia buta.

Ia menjadi buta ketika kedua matanya di operasi dan diangkat karena ia menderita kanker retina pada umur dua tahun. Orang bingung bagaimana ia bisa melakukan semua aktifitasnya secara normal seperti anak2 lainnya. Jawabannya adalah ternyata ia menggunakan teknik sonar seperti kelelawar, lumba-lumba , serta digunakan oleh beberapa burung. Ia punya kebiasaan untuk membuat suara berdecak dengan lidahnya dan suara itu akan memantul kembali dan pantulan ini akan membantu Underwood untuk membuat gambaran di otaknya akan lingkungan sekitarnya.

Saking hebatnya ia dapat membedakan Fire hydrant dan tempat sampah, antara mobil dan truk, apabila ia dibawa ke rumah yang belum pernah dikunjungi, maka ia akan segera tahu letak tangga dan dapurnya. Ia bahkan dapat membedakan jenis material yang digunakan.
Walau keyakinan dan semangat hidupnya yang tak pernah meredup, ia akhirnya harus menyerah pada kanker yang sudah menyebar ke otak dan tulang belakangnya . Ia akhirnya meninggal pada Januari 2009 pada usia 16 tahun.
Spoiler for BEN UNDERWOOD:




sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Ben_Und...#Ben_Underwood


10. The Professor
Spoiler for Daniel Paul Tammet:
Daniel Paul Tammet adalah orang Inggris yang berbakat dengan kemampuan yang luar biasa pada perhitungan matematis, memori, dan pembelajaran bahasa. Ia dilahirkan dengan bawaan epilepsi. Ia mengatakan, setiap angka hingga 10.000 masing - masing memiliki 'rasa dan bentuk' yang unik, sehingga ia dapat 'merasakan' apakah suatu angka tersebut termasuk angka yang utama ataupun campuran. Sebagai contoh, ia mengatakan bahwa angka 289 adalah angka yang jelek, angka 333 menarik, dan Pi itu indah.
Tammet memegang rekor sebagai orang yang 'memproses' dan menghitung nilai Pi ke angka 22,514 hanya dalam waktu lima jam. Dia juga mampu berbicara dalam berbagai bahasa, termasuk Inggris, Perancis, Finlandia, Jerman, Spanyol, Lithuania, Rumania, Estonia, Wales, dan Esperento. Khususnya, dia menyukai Bahasa Estonia karena kaya akan huruf hidup. Tammet mampu mempelajari bahasa baru dengan sangat cepat. Untuk membuktikannya, Tammet ditantang Channel Five (sebuah saluran TV) untuk mempelajari Bahasa Islandia hanya dalam 1 minggu. 7 hari kemudian, Tammet muncul di televisi Islandia dan berbicara dalam Bahasa Islandia. Sampai - sampai, instruktur bahasa Tammet mengatakan bahwa Tammet 'manusia yang tidak seperti manusia'.
Spoiler for Daniel Paul Tammet:


sumber: http://en.wikipedia.org/wiki/Daniel_tammet


11. The Flash
Spoiler for The Flash:
Usain Bolt (lahir di Trelawny, Jamaika, 21 Agustus 1986; umur 23 tahun) adalah pelari Jamaika. Bolt adalah pemegang rekor dunia lari 100m dan 200m putra saat ini, masing-masing dengan catatan waktu 9,58 detik dan 19,19 detik yang diciptakannya pada Kejuaraan Atletik Dunia 2009 di Berlin.Kedua rekor tersebut memecahkan rekor lama yang juga dipegangnya, 9,69 detik dan 19,30 detik yang ia ciptakan pada Olimpiade Beijing 2008. Rekor 100 meter di Olimpiade Bejiing tersebut sendiri memecahkan rekor sebelumnya yang juga ia pegang, 9,72 detik yang diciptakan di Kejuaraan Reebok New York pada 31 Mei 2008. Selain itu di Beijing ia juga menciptakan rekor dunia baru (37,10 detik) dalam nomor 4 x 100m estafet bersama rekan-rekannya. Pada tahun 2004 ia menciptakan rekor dunia junior baru pada nomor lari 200 m dengan catatan waktu 19,93 detik. Ia meraih medali perak pada Kejuaraan Dunia 2007 di Osaka dalam nomor lari 200 m dengan waktu 19,91 detik. Pada Kejuaraan Dunia Atletik 2009 yang dilangsungkan di Berlin ia memecahkan rekor dunia baru di nomor lari 200 meter dengan catatan waktu 19,19 detik dan tercatat sebagai rekor dunia baru. Agak mencengangkan memang melihat koordinasi otot-otot kaki Bolt. Sesuai namanya, otot-otot kaki Bolt bergerak begitu cepat hingga muncul beberapa rumor bahwa ia menggunakan doping. Rumor itu dibantah keras oleh hasil tes dopingnya.
Spoiler for Usain Bolt:


Emang sih susah dipercaya,tapi masih banyak lagi "X-Men" diluar sana. Apakah mereka menjadi saluran bagi beberapa kekuasaan interdimensional yang tak terbayangkan? Apakah sebagian dari mereka hanya penipu dan hoaxers? Atau apakah sebagian dari mereka genetik mutan yang, seperti X-Men, mungkin pelopor masa depan umat manusia? Only God Knows



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2830548

www.wijayafm.blogspot.com