Rabu, 13 Januari 2010

Sidang Pansus Century yang Menghadirkan Sri Mulyani lucu juga lho...





http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/01/13/1120304p.jpg



Gan, ane nulis ini sambil nonton Sidang Pansus Century yang menghadirkan Sri Mulyani...

dari awal ane perhatiin Bu SM ini terlihat tenang, santai, gak tau deh kalo dalem hatinya gimana...

jujur aja ane gak tau harus , , :sedih , ato gimana lah... soalnya dari anggota pansus-nya pertanyaannya panjang bener, dan beberapa kali di luar konteks sidang, dan cuma dijawab Bu SM dengan jawaban pendek, cuma beberapa kata, tapi mengena banget sama pertanyaannya...

misalnya nih, barusan ada anggota dari fraksi Gerindra nanya, jujur aja ane gak begitu perhatian sama kalimat pendahuluannya yang panjang lebar, buntutnya dia cuma nanya buktinya mana kalo terjadi krisis di Indonesia, trus sama Bu SM dijawab singkat kalo KKSK itu ada untuk mencegah krisis di Indonesia. trus kayaknya ini anggota Pansus, gak terima kalo pertanyaannya yang panjang lebar itu cuma dijawab sama beberapa kata sama Bu SM, terus aja nanya yang sebenernya pertanyaannya sama seperti pertanyaan sebelumnya cuma dibolak-balik aja...

dan dari pandangan ane nih gan, dari tayangan itu, ane melihat beberapa anggota pansus yang bertingkah agak "arogan", dengan pertanyaan yang panjang, berkelit-kelit, nada suara meninggi, dan mereka gak nyadar bahwa pertanyaan yang mereka ajukan itu di luar topik sidang, dan secara gak langsung mereka memperlihatkan "kebodohan" mereka sendiri di depan rakyat yang "katanya" mereka wakili...

jujur aja ane rasa Pansus gak perlu menanyakan definisi "krisis global", sejarah bank Century, siapa pemiliknya, siapa aja yg punya saham di situ, dll...

kek gak ada pertanyaan yang lain apa? yang berbobot dikit lah...

duh, gw jadi gak rela nih duit yang gw bayar sebagai pajak, dipake buat bayar gaji wakil rakyat kalo kerjanya "cuma" begitu...

waktu meriksa Pak Boediono juga seolah-olah Pak Boediono itu udah terdakwa, padahal itu masih harus diperiksa lagi lebih lanjut...

maaf kalo ada yang tersinggung... gw bukan membela Pak Boediono ato Bu SM, tapi gw cuma membela kebenaran... jujur aja, ini pandangan ane sebagai rakyat biasa, orang awam, rakyat kecil, bodoh, dan terbelakang, yang peduli dan ikut memperhatikan kinerja para Artis, Pelawak, Pengangguran, Putri Tidur, Juragan, dan Boss Besar yang "katanya" mewakili rakyat...

salam damai,



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3131690

www.wijayafm.blogspot.com