Senin, 18 Januari 2010

Sering Mengompol, Dua Bocah Dianiaya Ayahnya










Hanya karena kesal melihat kedua putri kandungnya yang masih berusia balita kerap mengompol, seorang pria tega menganiaya keduanya. Kini, sang ayah meringkuk di Polsek Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara.



Seorang pria tega menganiaya dua putri kandungnya hingga memar. Penyebabnya sepele, sang ayah kesal karena keduanya kerap mengompol.


Perbuatan Roni Siregar, warga Jalan Makmur, Desa Sambirejo, terhadap kedua putrinya dilakukan berulang kali. Di hadapan petugas, tersangka mengakui juga telah menyundut api rokok ke kemaluan korban.

Kasus ini terungkap setelah warga melihat kondisi mengenaskan kedua korban saat keluar dari sekapan, Kamis kemarin. Terdapat luka memar di badan kedua gadis kecil itu. Dengan bantuan warga, kepala desa setempat, dan pihak Yayasan KKSP (Pusat Pendidikan dan Informasi Hak) Anak Medan, keduanya langsung dievakuasi ke Mapolsekta Percut Sei Tuan.

Kepala Desa Sambirejo mengungkapkan, terungkapnya kasus ini setelah ia menerima laporan dari kepala lingkungan dan warga sekitar kediaman tersangka. Menurut mereka, keluarga Roni selama ini tertutup. Bahkan kedua putrinya tidak pernah keluar rumah.

Pascaperistiwa memalukan tersebut, kediaman tersangka terlihat sepi dan tidak berpenghuni. Korban merupakan anak dari istri kedua Roni. Sedangkan istri pertama Roni yang selama ini tinggal bersama tersangka dan kedua korban tidak terlihat lagi menempati rumah.(TES/AYB)


sumber :http://buser.liputan6.com/berita/201001/259164/Sering.Mengompol.Dua.Bocah.Dianiaya.Ayahnya

www.wijayafm.blogspot.com