Jumat, 15 Januari 2010

seputar pulau lombok(tempat wisata dan khas lombok)





just share gan seputar kebudayaan khas dan tempat wisata pulau lombok

langsung aja :

1.
Spoiler for rumah adat suku sasak di lombok,namun rumah seperti ini sudah jarang ditemui kecuali di daerah pelosok:

2.
Spoiler for sate rembiga,sate ini bs agan nikmati kl berkunjung ke lombok cuman ada di daerah rembiga:

3.
Spoiler for pecel khas lombok,kl ini banyaj yg jual cukup 2rb untuk 1 porsi:

4.
Spoiler for patung adat di kota mataram:

5.
Spoiler for yg ini namanya "CIDOMO" ??? Ini adalah salah satu kendaraan tradisional yang masih beroperasi di Pulau Lombok.. Kendaraan ini Memang Bebas PoLusi tapi.. "KOTORAN" nya itu yang gak tahan banyak berkeliaran di jalan.. ^_^ .. nah Seadainya Kalian jadi pak Kusir CIDOMO ??Apa yang Kalian Lakukan Agar kotorannya gk Berserakan di Jalan Lagi..???? hehe:

6.
Spoiler for yang ini pelecing kangkung makanan fav gw :ngakak:

7.
Spoiler for Jajanan Traditional di Pulau Lombok namanya cerorot:

8.
Spoiler for " BEBERUK TERONG " enak sekaligus pedes:


tempat wisata lombok

1.
Spoiler for pantai tanjung ringgit berada di Desa Pemongkong Kecamatan Jerowaru:

2.
Spoiler for taman mayura terletak di kota mataram:

3.
Spoiler for air terjun sendang gila terletak di lombok timur:

4.
Spoiler for Salah Satu Pulau Kecil yang terletak di Lombok Timur.. Pulau yang Belum Terjamah, masih alami, Hamparan Pasir Putih yang indah, Pantai Yang Jernih dengan Terumbu karang yang indah.. ANDA AKAN DI MANJA SEPERTI BERADA DI SURGA..:

5.
Spoiler for pantai tanjung an terletak di lombok tengah dekat pantai kuta lombok:

6.
Spoiler for senggigi beach,kalau pantai yg 1 ini terletak di lombok barat:

7.
Spoiler for nama tempatnya banyu mulek tempat jualan kerajinan tangan khas lombok:

8.
Spoiler for Gugusan PUlau di sekitar pulau Lombok antara Lain :
Gili Air, Gili Trawangan dan Gili Meno. merupakan salah satu tujuan wisata yang berada d lombok.. Sangat Cocok Bagi Anda yang sedang merencanakan bulan Madu.
:




gimana gan tertarik berlibur kesana ga?




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3100342

www.wijayafm.blogspot.com