Jumat, 15 Januari 2010

Pimpinan Sekte Surga Eden Jadi Tersangka !!












Setelah menjalani pemeriksaan di Kepolisian Daerah Jawa Barat, pimpinan aliran sesat Surga Eden, Ahmad Tantowi, ditetapkan sebagai tersangka terkait pelecehan seksual. Keputusan tersebut keluar karena polisi menduga Tantowi tidak hanya mengajar aliran sesat, tetapi juga melakukan pelecehan seksual [baca: Mengaku Tuhan dan Menggauli Pengikutnya].






Setelah menjalani pemeriksaan di Polda Jabar, pimpinan aliran sesat Surga Eden, Ahmad Tantowi, ditetapkan sebagai tersangka. Dia diduga telah melakukan pelecehan seksual.


Sementara itu, terkait aliran sesatnya, hingga Jumat (15/1) ini polisi masih melakukan penyelidikan. Tak hanya Tantowi, 17 pengikut lain yang kebanyakan wanita pun masih terus diperiksa penyidik Polda Jabar. Polisi mengatakan kemungkinan tersangka baru akan ditetapkan sore nanti.

Perbuatan Tantowi terbongkar setelah sejumlah warga yang gerah menggerebek kediamannya di Cirebon, Jabar, kemarin pagi. Sempat terjadi perlawanan saat polisi dan beberapa organisasi masyarakat menggeledah padepokan pria yang mengaku Tuhan itu. Seorang mantan pengikut Surga Eden mengaku seluruh pengikut yang kebanyakan wanita dianggap Tantowi sebagai istrinya.

Aliran Surga Eden ini sebenarnya sudah ramai dibicarakan warga sejak dua bulan silam. Tak hanya mengaku tuhan, Tantowi juga mengajarkan pengikutnya untuk tidak salat dan tidak meyakini adanya malaikat.(WIL/ADO)


sumber :http://berita.liputan6.com/hukrim/201001/259088/Pimpinan.Sekte.Surga.Eden.Jadi.Tersangka

www.wijayafm.blogspot.com