Sabtu, 16 Januari 2010

percaya gak adanya UFO??






kalo ane percaya gan...dari semua mahluk ciptaanNya,,jutaan bakteri,tumbuhan,hewan,yg hidup didarat,laut,udara..sanagtlah mudah bagiNya menciptakan mahluk kecil yg bernama UFO...kita ga sendirian gan di Dunia yg luas ini,so???????




trus mungkin ga kecelakaan pesawat akhir2 ini ada hubungannya dgn si mahluk ini??? hilangnya Adam air,Jatuhnya Air France yg canggih,Yemenia Airlines dll,,dan di Thread beberapa hari yg lalu,ada pengakuan PIlot Inggris dan penumpang liat UFO

[quote=arifbolang_;100305752]

UFO paling besar disaksikan oleh awak dan penumpang pesawat Aurigny Airlines di atas Channel Island. Penampakan itu dilaporkan di majalah Pilot.

Kapten pesawat Aurigny Airlines Ray Bowyer (50) terbang dekat dengan obyek yang digambarkan berbentuk cerutu berwarna putih terang. Obyek itu mirip dengan foto yang dihasilkan oleh Dennis Plunket dari biro British Flying Saucer.

Saat pesawat makin dekat, kapten yang melihat menggunakan kamera mengatakan benda itu sangat tajam berwarna kuning di kelilingi warna hijau.

"Itu 2.000 kaki dan tidak bergerak. Aku fikir jaraknya 10 mil meskipun belakangan hanya sekitar 40 mil dari kami. Awalnya aku fikir seukuran (Boeing) 737," katanya.

"Tapi itu harusnya lebih besar lagi, karena jaraknya yang jauh. Kemungkinan lebarnya satu mil."

Penampakan itu juga dilihat oleh penumpang pesawat Kate dan John Russell. John (74) mengatakan melihat cahaya berwarna oranye berbentuk oval. Penampakan itu juga dilihat oleh pilot pesawat Blue Islands.

Badan keselamatan Civil Aviation Authority mendapati pesawat yang mendekati obyek itu. “Bagian dari laporan itu tidak dipublikasikan," kata sumber senior di CAA.[ito]



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2147244

www.wijayafm.blogspot.com