Minggu, 17 Januari 2010

...::: Penampakan Becak di Dunia Gan (INDONESIA EKSIS) :::...






Becak a.k.a Rickshaw pertama kali muncul di Jepang gan.. secara etimologi (jiahh bahasa ane kelas tinggi!!) berasal dari kata "ji riki shaw" nyang artinya kalo ane kaga salah tu "Kendaraan Bertenaga Manusia".
Lalu oleh para pedagang (mungkin lewat FJB juga ) mulailah becak ini terkenal di China ,, lalu ke India ,, trus menyebar deh ke Asia. dan kerennya lagi bisa sampai Eropa dan Amerika sono gann..!!
hebat gak tu becak..!! yahud pokoknya..!!


AGAK BW KILLER gan ..!


Jepang
Spoiler for Jepang:



nih gan becak modern di jepang saat ini ..






ni hasil jepretan di museum .. (becak jaman EDO kali yak)






nah kalo ini lukisan gan .. orang jepang kan suka nih ngelukis2 sampai2 becak aja dilukis ..




China
Spoiler for China:



becak jadul cina nih gan





Becak di beijing yang khas warna merah nya ..





nsh ini dia yang modern , LIMO nya becak






India
Spoiler for India:



ada yang pake roda gan becaknya





tapi ada juga yang kuno, masih pake tenaga kuli .. maklum masih ngikut jepang sama china






nih ikutan china juga nih




Kamboja
Spoiler for Kamboja:



penampakan di pnompenh ni gan becaknya



Malingisia
Spoiler for maling:



malingsia becaknya udah modern kayak punya kita.. gak ngerti ane gan siapa yang nyontek
mereka punya dua jenis juga Setir Belakang ama Setir Samping



USA
Spoiler for USA:



amerika punya nih gan .. tukang becaknya aja keren gan kaya vokalisnya
U2





tuh gan banyak becak di amerika sono.. rapih ya gan..






Inggris
Spoiler for Inggris:



punya Inggris ni ..





pake tenaga surya juga ada .. emang orang keren .. tapi ga tau udah jadi ato belum






parkirnya bener gan .. gak sembarangan ..




Russia
Spoiler for Rusia:



udah modern banget bih gan becaknya .. ada sistem gear pula becaknya .. pasti mabteb nih ..

Tapi yang paling manteb ya
TUKANG BECAKNYA CEWE gan.. !!! mau ane numpang ..!! ato ditumpangin juga boleh..!!





Jerman
Spoiler for Jerman:



hampir sama dengan rusia nih gan.. penampakan di Hamburg.. namanya VELOTAXI




INDONESIA
Spoiler for indonesia:



kecepatan tinggi nih gan indonesia punya .. !!





becak medan nih gan Setir Samping





juga bisa parkir rapi loh jangan salah ..!!





bisa freestyle .. indonesia only nih gan .. !!





becak motor setir samping nih gan .. bisa kenceng .. dan joknya itu lho gan nahan ..!!



Becak Modifikasi
Spoiler for Becak Modifikasi:



Ni hasil modifikasinya gan .. namanya ODONG-ODONG ..



nih gan keren kaann ??? Indonesia punya nih gann .. gak kalah sama yang dibawah ini ..









Bonus
Spoiler for bonus:





Sumbangan dari Agan2
Spoiler for sumbangan:

Quote:
Originally Posted by monstercrash View Post
nih gan ada satu lagi punya indonesia tercinta






dari agan rekza33




Quote:
Originally Posted by monstercrash View Post
ada lagi gan




jadi malu gan di ke pageone nin hhe

tq ane liat d tv ada yg lebih keren gan full tv ama full audio

cumangg nemu gambarnta :hammmer:





sumber :http://kaskus.us/showthread.php?t=3123281

www.wijayafm.blogspot.com