Rabu, 13 Januari 2010

NAZI Concentration Camps...!!





Ane mau ngebahas soal Kekejaman Camp Concentration Nazi pada saat PDII gan...

Mungkin sebagian gambar dianggap DP oleh sebagian agan yg melihat...
Jadi ane terlebih dahulu mohon maaf kl ada kesalahan ya gan...?!

Kita langsung aj gan yah...?!








Setelah 1939 dengan awal Perang Dunia Kedua, kamp-kamp konsentrasi yang semakin menjadi tempat di mana musuh-musuh Nazi diperbudak, kelaparan, disiksa dan dibunuh.Selama Perang kamp-kamp konsentrasi untuk "tak diinginkan" menyebar ke seluruh Eropa. Kamp-kamp baru diciptakan di dekat pusat padat "tidak diinginkan" populasi, sering berfokus pada daerah-daerah dengan komunitas besar orang Yahudi, Polandia inteligensia, Komunis atau Roma.

Sejak jutaan orang Yahudi tinggal di pra-perang Polandia, kebanyakan kamp-kamp yang terletak di bidang Pemerintahan Umum di Polandia untuk alasan logistik. Ini juga memungkinkan Nazi Jerman untuk mengangkut orang-orang Yahudi di luar wilayah utama Jerman.


Jutaan tahanan meninggal di kamp konsentrasi melalui penganiayaan, penyakit, kelaparan, kerja paksa atau dieksekusi sebagai tidak layak untuk tenaga kerja. More than three million Jews died in them, usually in gas chambers , although many were killed in mass shootings and by other means. Lebih dari tiga juta orang Yahudi meninggal dalam mereka, biasanya di kamar gas, meskipun banyak yang tewas dalam penembakan massal dan dengan cara lain.

Tahanan sering diangkut dalam kondisi yang tidak manusiawi oleh gerbong barang kereta api, di mana banyak yang meninggal sebelum mencapai tujuan mereka. The prisoners were confined to the rail cars, often for days or weeks, without food or water.

Para tahanan itu terbatas pada mobil rel, sering selama berhari-hari atau berminggu-minggu, tanpa makanan atau air. Many died of dehydration in the intense heat of summer or froze to death in winter. Banyak meninggal karena dehidrasi dalam panas musim panas atau mati beku di musim dingin. Concentration camps also existed in Germany itself, and while they were not specifically designed for systematic extermination, many of their prisoners perished because of harsh conditions or were executed. Kamp-kamp konsentrasi juga ada di Jerman sendiri, dan sementara mereka tidak dirancang khusus untuk pemusnahan sistematis, banyak dari tawanan mereka binasa karena kondisi yang berat atau dihukum mati.


Spoiler for Korban-korbanya gan....:

Senyuman Terakhir...



Gambar ini diambil setelah NAZI dijatuhkan oleh Sekutu..






Menurut Moshe Lifshitz,kamp-kamp Nazi dibagi sebagai berikut:
# Kamp kerja paksa: kamp konsentrasi di mana tahanan diinternir harus melakukan pekerjaan fisik yang berat di bawah kondisi yang tidak manusiawi dan perlakuan kejam.Sebagian dari kamp-kamp ini sub-kamp dari kamp-kamp yang lebih besar, atau "kamp-kamp operasional", didirikan untuk sementara membutuhkan.

#Transit dan kamp-kamp koleksi: kamp-kamp tempat tahanan dikumpulkan dan diarahkan ke kamp utama, atau untuk sementara diadakan.

# Kamp POW: kamp-kamp konsentrasi tawanan perang di mana diadakan setelah penangkapan.Ini POW's mengalami penyiksaan dan likuidasi dalam skala besar.
# Kamp untuk rehabilitasi dan pendidikan kembali Polandia: Camps di mana kaum intelektual Polandia etnis diadakan, dan "pendidikan ulang" dalam terang nilai-Nazi Jerman sebagai budak.

# Sandera kamp: kamp-kamp di mana sandera ditahan dan dibunuh sebagai pembalasan.

# Pemusnahan kamp: kamp-kamp ini berbeda dari yang lain, karena tidak semua dari mereka juga kamp-kamp konsentrasi.Meskipun tidak ada kategori mandiri, dan masing-masing kamp dapat diklasifikasikan sebagai campuran dari beberapa di atas, dan semua kamp mempunyai beberapa unsur sebuah kamp pemusnahan, pemusnahan sistematis pendatang baru terjadi di kamp-kamp yang sangat spesifik.Dari jumlah tersebut, empat adalah kamp-kamp pemusnahan, di mana semua pendatang baru itu hanya dibunuh.


Kalau ada yang mau liat Videony,,ne ane kasih gan...


Spoiler for NAZI CAMPS:



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3112381

www.wijayafm.blogspot.com