Rabu, 13 Januari 2010

Kecil Kemungkinan Anisa Hidup Normal










Padang Sidempuan: Penderitaan Anisa, bocah berumur sembilan tahun yang menderita gizi buruk, mendapat perhatian anggota DPRD Sumatra Utara, Anna Pulungan. Atas inisiatif Anna, Anisa kini mendapat perawatan di Rumah Sakit Padang Sidempuan, Sumut.






Anisa, bocah berumur sembilan tahun yang menderita gizi buruk, kini dirawat di RS Padang Sidempuan, Sumut. Namun, tim dokter pesimistis sang bocah bisa hidup normal.


Anna mengaku setelah mendapat infromasi tentang kasus gizi buruk yang menimpa Anisa, ia langsung menjenguknya dan berusaha membawa sang bocah ke ruamh sakit. Meski sudah mendapat perawatan yang lebih baik, kondisi Anissa sangat menghawatirkan dan diperkirakan sulit untuk bisa normal. Hasil pemeriksaan dokter menunjukkan dia juga menderita berbagai penyakit.

Meski pesimistis, tim dokter tetap berusaha keras memperbaiki kondisi gizi Anisa dan menyembuhkan penyakit yang diderita. Soal biaya perawatan, semuanya akan ditanggung pemerintah daerah setempat. Hal ini mungkin yang agak melegakan hati sang ibu Asmina.(ADO)


sumber :http://berita.liputan6.com/sosbud/201001/258865/Kecil.Kemungkinan.Anisa.Hidup.Normal

www.wijayafm.blogspot.com