Selasa, 19 Januari 2010

Jagoan paling kejam gan!!








Agan2 udah pada tahu gak jagoan yg satu ini??





OK, bagi yg belom tau dia itu jagoan marvel yg paling brutal dan sadis The Punisher!!

Spoiler for First appearence:
Punisher (Frank Castle) adalah sebuah karakter fiksi antihero dari komik Marvel Universe. Dibuat oleh penulis Gerry Conway, artist John Romita, Sr dan Ross Andru, karakter ini pertama kali muncul dalam The Amazing Spider-Man # 129 (Februari 1974).


Spoiler for HIStory:


Punisher seorang vigilante (orang yang main hakim sendiri) yang menganggap bahwa pembunuhan, penculikan, pemerasan, kekerasan, ancaman kekerasan dan penyiksaan adalah sebuah taktik yang bisa diterima dalam memerangi kejahatan. Dipicu oleh kematian keluarganya, yang dibunuh oleh mafia ketika mereka menyaksikan sebuah eksekusi mati sekelompok begundal yang terjadi di Central Park New York, Punisher melancarkan perang seorang diri dalam menghadapi mafia dan semua kriminal secara umum, dengan menggunakan bermacam-macam persenjataan. Pembunuh keluarganya adalah korban pertama yang akan dibunuh. Sebagai seorang veteran perang, Castle seorang ahli bela diri, taktik penyamaran dan ahli dalam menggunakan berbagai jenis senjata. Meski tidak mempunyai superpower apapun , tetapi kemampuan memakai senjata , intelijen dalam bertarung dan , kesadisan sang penghukum inilah yang membuatnya menjadikan punisher sebagai antihero yang sebanding dengan superhero lain di marvel , Punisher seperti manusia tanpa rasa takut . Dan tak pernah menunjukan keraguan saat hendak membunuh


Spoiler for Enemies:
Kebanyakan penjahat yg bertemu punisher biasanya selalu mati menggenaskan atau paling tidak (kalau beruntung) cacat dan cedera parah. berikut daftar penjahat yg berhasil lolos dan menjadi musuh besar the punisher:
JIGSAW




KINGPIN




The Russian





Spoiler for Superfriends:
Meski selalu beraksi sendirian tidak jarang Castle bertemu dengan para jagoan marvel lainnya, meskipun banyak jagoan marvel yg tidak menyukai "metode" frank castle. berikut daftar hero yg pernah bertemu dengan the punisher:
SPIDER-MAN

Jika sedang beraksi di new york tidak jarang Castle bertemu dengan jagoan yg satu ini, spidey tidak menyukai metode punisher dalam membasmi kejahatan bahkan dia sering di jadikan umpan oleh punisher untuk memancing para kriminal. punisher sendiri pertama kali muncul di komik spider-man.
WOLVERINE

Meskipun keduanya memiliki metode yg sama dalam membasmi kejahatan, sebetulnya keduanya saling membenci bahkan tidak jarang mereka berkelahi dengan cara yg brutal.
CAPTAIN AMERICA

Sama seperti jagoan lainnya cap juga tidak menyukai "metode" punisher, bahkan dia pernah menghajar castle akibat dia membunuh penjahat yg berusaha membantu cap, dalam pertarungan itu castle tidak membalas pukulan cap karena rasa hormatnya pada sentinel of liberty itu.


Spoiler for Punisher di Film:
Karena konsepnya yg unik dan menarik banyak studio yg berusaha membuat filmnya, sejauh ini sudah ada 3 film The punisher yg dibuat:
THE PUNISHER (1989)


THE PUNISHER (2004)


PUNISHER:WAR ZONE (2008)





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3077821

www.wijayafm.blogspot.com