Rabu, 13 Januari 2010

Ibu-ibu BAB di busway..!!










Seorang perempuan setengah baya membuat heboh perjalanan Bus Transjakarta Koridor I jurusan Blok M-Kota. Ia gelisah mencari toilet untuk buang air besar.

Ina, seorang penumpang mengatakan, sang ibu sudah gelisah sejak menaiki bus dari Terminal Blok M, sekitar pukul 09.00, Jumat 10 Juli 2009. "Kakinya goyang-goyang dan terus memegang perutnya," ujarnya.

Kegelisahannya memuncak menjelang Halte Al-Azhar. Sang ibu berdiri dan segera keluar bus. Namun, sesaat setelah sang ibu keluar, seluruh penumpang dikejutnya dengan aroma tak sedap yang sangat menyengat hidung.

Melihat para penumpang menutup hidung rapat-rapat, petugas keamanan bus pun mencoba memberi penjelasan dengan bahasa tubuh. "Petugas cuma menunjuk-nunjuk lantai di dekat pintu karena satu tangannya juga menutup hidung," ujarnya. "Ternyata ibu tadi sudah tak tahan dan kotorannya jatuh di lantai."

Melihat perjalanan yang semakin tak nyaman, petugas kemudian meminta seluruh penumpang pindah ke bus berikutnya di Halte Senayan. "Baru sekali ini saya mengalaminya," ujarnya.



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2715453

www.wijayafm.blogspot.com