Rabu, 13 Januari 2010

Gereja Maradona --> agama MARADONA ???





sudah tau IGLESIA MARADONIANA ? itu adalah gereja MARADONA di Rosario, Argentina.. di argentina MARADONA sudah jadi Tuhan bg para pengikutnya..???? apakah dunia udh kebalikk?? ayo kita intip gerejanya ..
Here is the pict..



Spoiler for gambar:
ini logo gerejanya mungkin gan..


Spoiler for gmbr:


Spoiler for gmbr:


Spoiler for gmbr:


Spoiler for gmbr:

suasana pernikahan dlm gereja


Spoiler for gmbr:


Spoiler for gmbr:


selain itu mereka jg mempunya 10 perintah tuhan nya sendiri yaitu :
1. Bola tidak boleh kotor, seperti telah diproklamasikan oleh D10S
2. Cinta sepakbola atas segala sesuatu
3. Menyatakan cinta tanpa syarat pada sepak bola
4. Mempertahankan warna dari argentina
5. Menyampaikan kata-kata D10S seluruh dunia
6. Berdoa di kuil-kuil di mana ia berkhotbah dan di mantel suci
7. Jangan menyatakan nama Diego di satu-satunya klub.
8. Ikuti ajaran Gereja Maradonian
9. Biarkan Diego akan nama-Mu, dan menjadi salah satu dari nama anak-anak Anda
10. "No ser cabeza de termo y que no se te la Tortuga melarikan diri." (Artinya, jangan jadikan kepala panas dan simpanlah di dalam celana)


gila gan emgg udh ngaco nih...


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2593038

www.wijayafm.blogspot.com