Sabtu, 16 Januari 2010

gan, pada inget ga sih kenapa bisa ada Indonesia???






gan, ane barusan liat acara di trans 7, kaga tau namanya.,

tapi ada tentang Indonesia gitu. ternyata Indonesia punya banyak rekor dunia. bangga banget deh ane.

eh, info setelah itu malah bikin gue miris sampe berkaca-kaca.

"seorang pengibar bendera merah putih pas 17 agustus malah hidup di batas yg menurut gue udah ga layak"

mungkin yang beginian udah banyak banget ditemuin tapi gue tetep ga tega gan.

ko pemerintah pada tega ya liatnya. emangnya Indonesia bakal ada kalo para veteran itu ga ada???

sekarang mah para petinggi negara itu bisa ngakak bebas dan nipu negara sendiri, LUPA apa kalo mereka udah mati-matian mempertahankan negara tercinta ini...

semoga gue ga jadi kayak mereka yg lupa sama negara sendiri.

Spoiler for indonesiaku:


tau ga ini peristiwa apa??


ayoo gan, mulai sekarang kita "HARGAI" perjuangan keras mereka, pengorbanan mereka yg sampe kehilangan keluarga.



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3150891

www.wijayafm.blogspot.com