Jumat, 15 Januari 2010

FBI Merilis Foto Terbaru Osama Bin Laden


Bin Laden: Foto yang dirilis oleh Departemen Luar Negeri AS dan FBI ketika mereka memperbaharui usaha mereka untuk membawa Bin Laden ke pengadilan.

Pemerintah AS telah merilis sebuah Foto baru yang disempurnakan dengan foto pemimpin al-Qaida Osama bin Laden seperti yang mungkin terlihat sekarang tanpa jenggot panjang.

Foto digital yang di sempurnakan akhirnya di perlihatkan ke publik, teroris paling dicari dengan foto yang Berbeda. FBI Merilis Foto Osama tanpa memiliki jenggot panjang yang selama ini identik dengan foto osama.

Gambar yang dirilis oleh Departemen Luar Negeri AS dan FBI Ketika memperbaharui usaha mereka untuk membawa Osama Bin Laden ke Pengadilan. Osama Bin Laden adalah salah satu dari 18 tersangka teroris Yang terdaftar di Departemen Luar Negeri AS.

Program ini menawarkan hadiah besar bagi Orang yang dapat memberikan informasi yang bisa menagkap dan mengetahui keberadaan Osama dalang di balik Serangan teror internasional. Dengan menggunakan perangkat tambahan canggih teknik digital, seniman forensik di laboratorium FBI di Quantico, Virginia membuat pembaruan foto-foto lama dari 18 tersangka teroris yang paling dicari . �Ini merupakan harapan kami bahwa ini akan membantu seseorang mengenali tersangka teroris ini dan kemudian menghubungi Kami dan akan mendapatkan Hadiah untuk informasi yang di berikan, �kata Robert Eckert, asisten direktur Divisi Diplomatik Ancaman Keamanan Informasi dan Analisis Direktorat AS.

sumber: http://haxims.blogspot.com/2010/01/fbi-merilis-foto-terbaru-osama-bin.html


www.wijayafm.blogspot.com