Rabu, 13 Januari 2010

Dibalik Sidang PANSUS vs MENKEU : Sri Mulyani ibarat Dokter...







IBARAT

Sri Mulyani itu ibarat Dokter..
Seorang Dokter yang dituduh MALPRAKTEK karena telah mengamputasi kaki pasien yang mengalami kecelakaan lalulintas dan dituntut oleh keluarga si pasien karena telah menghilangkan sebagian anggota tubuh dari si pasien.
Padahal berdasarkan prosedur tetap tindakan medis, hal tersebut harus dilakukan karena jika tidak diamputasi akan mengakibatkan infeksi sistemik yang dapat membahayakan nyawa pasien..

Huh.. Bu Menteri.. Bu Menteri..
Malang nian nasibmu..

Sri Mulyani.. Sri Mulyani..
Seorang akademisi nan pandai..
yang terseret ke dalam dunia hitam pemerintahan dan kekuasaan..

Spoiler for clue:

kaki pasien yang diamputasi = 6,7 trilyun
pasien meninggal = krisis ekonomi
Dokter = Sri Mulyani
Keluarga Pasien = Pansus dan sebagian rakyat Indonesia
Tindakan Malpraktek = Bailout Bank Century


Spoiler for gbr:

Spoiler for gbr:

Spoiler for KOMEN KASKUSER:
Quote:
Originally Posted by madroks View Post
tinggal tunggu tanggal mainnya aja gan?
bisakah para pemimpin menghukum penjahat?
bukan malah menghukum pahlawan

Quote:
Originally Posted by huntforbengger View Post
gelar ajah yg terlihat pendidikan..
etika mah kaya orang ngga berpendidikan..
etika yang mana boy?? kagak paham nih kasus kayaknya ente..
Quote:
Originally Posted by Radja Sawer View Post
Keluarga Pasien lebih tepat nya = Partai Politik (apa lagi yang kalah Pemilu dan Pilpres !) dan Aktivis (Pasukan Sakit Hati)
Sri Mulyani

Quote:
Originally Posted by byguys_tekimers View Post
Pas ane nonton metro tv ane trtarik dengan pemaparan kwiek Kian Gie yg mnrt ane cukup jeli dan tajam. Kta beliau intinya nanti mengarah soal bnar gak nya kputusan mem-bailout Century, krna pihak pemerintah yakin dgn keputusannya. Sementara DPR dan sebagian pengamat ragu karena terdapat berbagai 'keanehan2' yg trjadi seputar keputusan membailout bank gagal tersebut. Bahkan Pak Kwik mengatakan, melihat laporan2 sementara , langkah mem-bail out Century hanya untuk menyelamatkan deposan-deposan besar dan bukan sebagai antisipasi untuk dampak sistemik seperti yang disampaikan pemerintah. Dasar pernyataannya adalah track record Century, catatan keuangannya, dan adanya perubahan Peraturan Bank Indonesia yang dilakukan secara tiba-tiba. Tpi emg pansus pun kliatannya susah nyari fakta2nya krna rapi banget disembunyiin termasuk kliatan dri gmn melihat RObert Tantular sang empunya bank yang pintar berkelit..
CMIIW
siip gan.. tapi setidaknya beliau mengambil keputusan sesuai prosedur gan, dan itu memang hak eksekutif untuk mengambil keputusan tersebut, dan DPR seharusnya sudah mengawasi dari awal hal tersebut,karena selain berfungsi sebagai legislatif,mereka juga bertindak sebagai lembaga pengawas kebijakan pemerintah.. tetapi itulah politik,setelah masalah tersebut diblowup media dan dibesar2kan, baru mereka mengambil tindakan(dengan membentuk pansus) yang nyata2 sudah sangat telat yang mungkin hanya dijadikan sebagai ajang untuk mencari sensasi para politikus2 busuk agar dapat mengambil simpati rakyat,sehingga seolah2 mereka berpihak kepada rakyat..



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3133324

www.wijayafm.blogspot.com