Sabtu, 16 Januari 2010

Cara Kerja PeMbuat Burger Otomatis Jepang Yang bener2 Unik dan Bikin Ngakak





yu langsung liyat jha deh.....




Di jepang menggunakan mesin2 otomatis merupakan hal yang lazim.
Tapi yang ini bener bener aneh gan,,
Mesin ini dimiliki oleh seseorang yang mempunyai restoran burger di jepang.

kita cukup memasukkan koin 100 yen dan kita akan mendapatkan satu burger yang diberi nama Tateishi Hamburger.
anehnya kita tidak bisa beli untuk kedua kalinya..
jadi bila dimasukkan koin kedua burger ga keluar gan.


Ini burgernya


Ini tampak dari dalam gan..

sepintas ini seperti mesin burger otomatis..
Tapi pas Juragan Liat Videonya..
Gw jamin ngakak gan..
penasaran???
mknya Diliat dulu videonya baru komen gan..






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3134521

www.wijayafm.blogspot.com