Jumat, 15 Januari 2010

"Sajadah Cahaya" penentu kiblat secara OTOMATIS [With PIC]




Saat ini telah ada sebuah sajadah yang dapat menentukan arah kiblat secara otomatis. Sajadah ini memiliki kelebihan khusus di saat kita menghamparkannya di lantai.
Spoiler for PIC1:

Ini gambar kalau sajadahnya diletakan di lantai

Ini adalah teknologi yang di kembangkan untuk kita gara dapat membantu dalam menjalankan ibadah dengan baik. Mungkin Juragan pernah punya pengalaman nginep di hotel atau villa terus bingung menentukan arah kiblat, untung-untung kalo ada penunjuk arah kiblat yang biasanya ada di langit-langit kamar hotel, tapi kalo ga ada gimana

Spoiler for PIC2:


Sajadah ini dapat mengeluarkan cahaya yang menunjukkan arah kiblat. Apabila cahaya yang dipancarkan redup, maka arah kiblat belum tepat. Sedangkan jika sudah tepat, maka cahaya semakin terang.

Sajadah yang diproduksi Soner Ozenc ini dapat membantu kita yang sedang dalam perjalanan, bermalam di hotel atau berada di tempat yang baru dikunjungi.
Spoiler for PIC3:

Ini gambar kerja secara simple Gan. MECCA = Mekkah (Ka'bah)

Efek cahaya yang muncul dari sajadah ini merupakan teknologi yang dikembangkan perusahaan Surelight di Inggris. Istilahnya: Electro Luminescent Phosphore Printing technology. (Soner Ozenc).
Sajadah model baru ini disebut: El Sajjadah 1426.




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2334031

www.wijayafm.blogspot.com