Senin, 18 Januari 2010

Ayu Azhari Jalani Verifikasi







Artis Ayu Azhari mendatangi kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan di Jalan Pelajar Pejuang, Bandung, Jawa Barat, Senin (18/1). Ayu datang untuk menjalani verifikasi terkait pencalonannya jadi wakil bupati Sukabumi pada pemilihan kepala daerah mendatang.



Artis yang juga bakal calon wakil bupati Sukabumi, Ayu Azhari, mendatangi kantor DPD PDI Perjuangan. Kedatangan Ayu untuk menjalani verifikasi.


Ketua DPD PDI Perjuangan, Rudy Harsa Tenaya, mengatakan bahwa proses verifikasi terhadap Ayu merupakan proses lanjutan. Itu karena saat diundang untuk menjalani verifikasi di kantor DPC Sukabumi, Ayu tidak bisa hadir. PDI Perjuangan menilai Ayu mempunyai potensi untuk maju sebagai cawabup di Sukabumi. Peluang Ayu sama besar dengan calon lainnya yang akan diusung partai wong cilik tersebut.

Ayu bukanlah artis pertama yang mencoba banting setir ke dunia politik. Beberapa artis , seperti Dede Yusuf terpilih sebagai Wakil Gubernur Jabar, Rano Karno, Wakil Bupati Tangerang, serta Dicky Chandra yang terpilih sebagai Wakil Bupati Garut.(IAN)



sumber :http://berita.liputan6.com/politik/201001/259651/Ayu.Azhari.Jalani.Verifikasi

www.wijayafm.blogspot.com