Selasa, 19 Januari 2010

Apa permen jadul kesukaan agan???





Agan2 dulu waktu kecil pasti suka merengek2 minta di beliin permen sama bonyok. Masih pada inget gak gan, permen kesukaan agan2 waktu dulu??? Kalo TS dulu suka minta di beliin permen DAVOS, yg semriwing itu lo, sm permen Emas gitu
Sekedar untuk mengenang kembali permen2 kesukaan TS dan agan skalian, TS pengen nampilin permen2 jaman dulu yg mungkin skarang udah punah, ataupun yg masih eksist sampe sekarang. Langsung aja gan, cekidot inpo nya di bawah ini!
Quote:
Spoiler for permen DAVOS:
Quote:

Quote:
TS ingat waktu kecil dulu kalau mengulum permen Davos cukup separoh saja, sebiji dibagi dua. Selain karena pedasnya juga karena ukurannya yang terlalu besar. Tapi semriwing enak...

Spoiler for permen SARMENTO:
Quote:
Quote:
Permen rasa Sarsaparilla. Entah apapun Sarsaparilla itu tetapi permen ini cukup dinikmati kita saat kita masih SD. Iklannya pun sempet sering banget diputar di tivi. Permen rasa sasarparilla, mister sarmento bikin lidah berdansa, asik nikmat tak terkira!!…

Spoiler for permen SUGUS:
Quote:
Quote:
Jadi inget aroma wangi buahnya

Spoiler for permen PAGODA PASTILES:
Quote:
Quote:
Sekilas mirip pecahan besi / batu bentuknya, namun setelah dihisap bisa bikin napas jadi lega dan agak pedes dikit hidung. Tapi enak.
Biasa kl dikantong temen kamu ada benda-benda logam, terus kalo dia jalan bunyi *krecek *krecek gitu, kemungkinan dikantong dia lagi ada pagoda pastiless itu. Kamu minta aja sama dia, pasti dikasih, soalnya dengan makan 1 ato 2 biji udah lumayan cukup, jadi yg punya ga bakal rugi.

Spoiler for permen NANONANO:
Quote:
Quote:
Manis asam asin! Ramai rasanya!
Seperti mottonya memang nano nano cukup ramai rasanya, bayangkan saja dalam satu butirnya kamu bisa ngerasain rasa manis, asam dan asin secara bersamaan. Kita juga kurang tau apa menariknya permen ini yah! Tapi sepertinya bagi anak kecil mencoba yang aneh aneh itu menyenangkan! Sama seperti orang yang sedang beranjak dewasa juga suka melakukan atau mencoba yang aneh aneh kan?

Spoiler for permen PAYUNG:
Quote:
Quote:
Permen loli tapi bentuk nya unik, kek payung gitu

Spoiler for permen karet YOSAN:
Quote:
Quote:
Jadi inget dulu suka ngumpulin bungkusnya, ada huruf yg kalo di rangkai jadi nama YOSAN, tapi ane gak pernah lengkap smua dapet

Spoiler for permen ROKOK:
Quote:
Quote:
Kalo ngemut permen ini rasanya kayak orang lagi merokok, maklum jaman masi kecil ga boleh sm bokap merokok

Spoiler for permen TELOR CICAK:
Quote:
Quote:
Sensasinya makan permen ini, di dalem nya ada kacang kedelai yg enak di kriuk, hmmm yummi

Spoiler for permen CHICKLET:
Quote:
Quote:
Dulu TS pengen beli permen ini, tapi harganya lumayan mahal dah gitu di desa ane gak ada permen kek gini

Spoiler for permen KELINCI:
Quote:
Quote:
Kalo ini ane belom pernah makan gan

Spoiler for permen KOPIKO:
Quote:
Quote:
Permen yang bisa ngilangin ngantuk. Teman yg baik waktu TS ujian skolah

Spoiler for permen EMAS:
Quote:
Quote:
Ini permen favorit TS, bungkus nya bisa di tempel2in ke kulit, jadi glow gitu kulit nya,

Spoiler for permen COKLAT:
Quote:
Quote:
Kalo ini aga mahal di jamannya, TS belom mampu beli

Spoiler for permen MILTON PASTILES:
Quote:
Thanks to agan nDoroKanjeng
Quote:
Ini juga permen favorit TS

Spoiler for permen JAGOAN NEON:
Quote:
Quote:
Permen yang bikin lidah kita berwarna

Spoiler for permen LOTTE BUBLE GUM:
Quote:
Quote:
TS suka buang sisa permen karet ini di bawah meja skolah, maapin TS yah pak guru :

Spoiler for permen PINDYMINT:
Quote:
Quote:
Iklannya si Sahrul Gunawan, lagi meluk cewe di jembatan, hujan2, sambil bilang "DINGIN_DINGIN EMPUK!"

Spoiler for permen HOPJES:
Quote:
Quote:
Mungkin ini kali yah asal kata dari GUPIS, alias gigi nya rusak gara2 permen. Soalnya dulu TS sering di ingetin sm bonyok, "awas gigimu gupis kalo kebanyakan makan permen!"

Spoiler for permen PINDYTWIST:
Quote:
Quote:
Lumayan enak nih permennya

Spoiler for permen DUIT:
Quote:
Quote:
TS suka ketipu nih antara duit logam sm permen

Spoiler for permen CHELSEA:
Quote:
Quote:
Ane belom pernah makan ini permen!

Spoiler for UPDATE:
Pokoknya banyak dah! agan2 smua mo nambahin???
tambahan dari kaskuserBBkiller)
Spoiler for PERMEN PLETAK PLETOK:

Spoiler for PERMEN HALLS:

Spoiler for Butternut Collin:
Spoiler for bensoncover:
Spoiler for :





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2740902

www.wijayafm.blogspot.com