Sabtu, 21 November 2009

LaluLintas nekat, amburadul, tapi gak ada kecelakaan !!!




http://3.bp.blogspot.com/_vnQkkukmKR0/SwewzKJB2SI/AAAAAAAADhE/Uu93p0UlZy8/s1600/untitled.JPG



Ini rekaman lalu-lintas di sebuah pertigaan (mirip di Jakarta) tapi ini sepertinya di India...Judulnya memang agak aneh, jangan tanya saya karena bukan saya yang kasih judul.

Kondisi lalu lintasnya terlihat Indonesia banget...
supirnya sakti-sakti, terutama supir angkotnya...


http://4.bp.blogspot.com/_vnQkkukmKR0/SwewYZF91aI/AAAAAAAADg8/kS5kGf3JDS4/s1600/lalulintas.JPG


Di video ini ada orang nyebrang jalan, hampir ketabrak, dia sampai nyempil diantara motor ama mobil..! klo di Indonesia sih udah biasa :(









sumber :http://hanz222.blogspot.com/2009/10/lalulintas-nekat-amburadul-tapi-gak-ada.html

www.wijayafm.blogspot.com