Selasa, 17 November 2009

Dituduh Berilmu Santet, Musi Diusir !!!








Probolinggo: Rumah Musi, warga Desa Kalibuntu, Kecamatan Kraksaan, Probolinggo, Jawa Timur, belum lama ini didatangi massa karena dituduh memiliki ilmu santet. Pada kesempatan itu warga mengusir Musi. Polisi pun terpaksa mengungsikan Musi dan keluarganya ke tempat aman untuk menghindari amukan massa. Hingga Senin (17/11) dini hari polisi bersenjata lengkap masih menjaga lokasi kejadian.


http://3.bp.blogspot.com/_vnQkkukmKR0/SwNruIwhiHI/AAAAAAAADXE/eekStSuRe0o/s1600/091117esantet.jpg


Karena dituduh memiliki ilmu santet, Musi dan keluarganya diusir dari Desa Kalibuntu, Probolinggo, Jatim. Tuduhan terhadap Musi berawal dari mimpi yang dialami Matlawi.


Tuduhan terhadap keluarga Musi berawal dari mimpi yang dialami Matlawi. Dalam mimpinya Matlawi sempat menyebut-nyebut nama Musi sebagai penyebab sakit parah yang dialaminya. Mimpi itu berkembang menjadi isu santet, meski secara medis Matlawi didiagnosis menderita berbagai macam penyakit.

Bagi warga Desa Kalibuntu, isu santet masih sangat dipercaya keberadaannya. Beberapa bulan sebelumnya, rumah seorang warga juga sempat dirusak karena kasus serupa. Selengkapnya simak video berita ini.(ADO/YUS)




sumber :

www.wijayafm.blogspot.com