Minggu, 22 November 2009

Di Selandia Baru, Pagar Kok Banyak Bra-nya ? ? ?





[cardrona-bra-fence_thumb[2].jpg]



Pagar Bra Cardrona adalah wisata yang kontroversial di Central Otago, Selandia Baru, di mana orang yang lewat mulai menambahkan bra ke pagar pedesaan, dengan pagar akhirnya berkembang menjadi sebuah atraksi turis terkenal dengan ratusan individu bra. Pagar ini berada di jalan umum dan berdekatan dengan peternakan properti di daerah Lembah Cardrona Wanaka barat daya.

Bra Fence di mulai antara Natal dan Tahun Baru 1999, ketika empat bra perempuan diikat di pagar kawat di tepi jalan. Alasan asli untuk bra yang melekat pada pagar tidak diketahui.

Penyebaran berita tambahan, yang tersisa di pagar oleh pemilik tanah lokal, dan lebih banyak bra mulai muncul. Pada akhir Februari ada sekitar 60 bra, tetapi pada saat ini mereka semua dicopoti. Hal ini dilaporkan di pers lokal, dan cerita yang diperoleh penyebaran luas melalui media Selandia Baru, mengarah ke lebih banyak bra muncul.

Pada Oktober 2000, jumlah bra telah mencapai sekitar 200, dan lagi pagar dibersihkan dari bra dan kali ini cerita bahkan menyebar lebih luas, seperti pagar yang saat ini menjadi beberapa atraksi wisata yang unik, dan media sebagai sumber dari jauh jauh seperti Eropa menjadi tertarik pada pagar.












sumber :http://www.kagakribet.com/fun.php?id=01l2a4doq8pW

www.wijayafm.blogspot.com