Rabu, 01 Juli 2009

Yacumama, Anaconda Raksasa Terekam Kamera

www.wijayafm.blogspot.com
- kumpulan artikel terbaru dan aktual..



sumber :http://tidakmenarik.wordpress.com/2009/06/17/yacumama-anaconda-raksasa-terekam-kamera/



Setelah seminggu melakukan negosiasi dengan Mike dan Greg Warner, akhirnya pihak CFZ mendapatkan hak untuk menerbitkan foto-foto hasil ekspedisi mereka di Peru. Greg mengatakan, “Saya mengambil dua foto yang saya yakini adalah Yacumama atau anaconda raksasa. Pada foto pertama ada kepalanya sebelah kiri dan bagian tubuh lainnya di sebelah kanan di sungai tersebut.”


Melansir pemberitaan unexplained-mysteries.com, Senin (15/6) disebutkan, foto-foto tersebut menimbulkan kehebohan dunia. Sebagian orang meyakini foto pertama itu tidak lain tidak bukan merupakan segumpal lumpur atau pasir tebal. Sebagian orang lain membenarkan apa yang dikatakan Mike dan Greg Warner mengingat mereka adalah para ekspedisi yang jujur dan terpercaya.


Dalam foto kedua tampak juga seekor Yacumama yang panjangnya 40 meter dengan diameter badan 2 meter tengah melintasi di sebelah perahu yang pernah diterbitkan oleh sebuah suratkabar Irlandia saat Mike dan Greg Warner tengah melintasi sebuah sungai di Amazon.


Mike Warner (73) dan anaknya Greg (44) menghabiskan waktu 12 hari mengembara di hutan Amazon pada Maret lalu. Mereka melakukan ekspedisi dengan bantuan pencitraan satelit untuk mendapatkan gambar-gambar reptil raksasa.


Keberadaan Yacumama yang diterjemahkan sebagai “Ibu Perairan” telah dikonfirmasikan oleh sejarah dan kebudayaan masyarakat Amazon. Penduduk lokal yang diwawancarai mengatakan bahwa apabila ular itu berenang, air sungai akan berguncang hebat dan ular itu dapat menerkam seekor monyet yang sedang berada di pohon secepat kilat. Mereka kemudian mengambil lebih dari 700 foto dan 5 jam rekaman video. Setelah itu mereka melakukan perjalanan pulang untuk meneliti foto-fototersebut.GLOBAL


IMG_0317

317 Annotated


www.wijayafm.blogspot.com